Kamis, 09 Maret 2017

Cerita Cinta Sejati Tukang Ojek Dengan Istrinya

Di lingkungan kita terdapat cerita cinta sejati, baik yang disadari maupun tidak. Cinta bisa tumbuh pada siapa saja dan muncul kapan saja. Cinta sejati atau true love ini adalah cinta yang dimiliki oleh dua insan yang sama-sama tertarik dan terdapat perasaan sayang antara keduanya. Perasaan cinta bisa tumbuh tanpa disadari oleh pemiliknya. Bahkan kedua orang yang selalu bertengkar pun bisa saling mencintai.
Tuhan menciptakan cinta bagi umatnya sebagai cara untuk menambah ibadah kepadaNya dan sebagai penyemangat hidup. Cinta sejati akan dibawa sampai mati dan tidak akan pernah pudah meski termakan waktu. Bahkan sampai rambut beruban dan tubuh mulai berkeriput, cinta takkan hilang begitu saja. Kali ini kita akan membahas cerita cinta sejati dari tukang ojek dan istrinya.
Cerita bermula dari seorang pria bernama Sutanto lulusan S3 yang berprofesi sebagai dosen universitas ternama di Jakarta. Bersama sang istri yang bernama Dina dan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga. Suami istri ini selalu mendukung satu sama lain. Setelah lulus S2, Sutanto ingin melanjutkan kuliah S3 nya. Untuk itu, dia harus bekerja keras agar bisa menabung uang yang cukup untuk kuliah. 
foto:dakwatuna.com

Sementara itu, sang istri mendukung suaminya dan berjanji tidak akan merepotkan suaminya. Maka, sang istri berjualan nasi uduk di pagi hari untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Meski sudah 20 tahun menikah tapi belum dikaruniai anak, pasangan ini selalu bahagia. Sampai pada suatu ketika sang istri merasakan sakit kepala yang begitu hebatnya dan sudah terjadi beberapa kali. Akhirnya dia pergi ke dokter untuk memeriksakan penyakitnya.
Dokter menyarankan untuk melakukan sejumlah tes dan laborat untuk penyakit dikepala Dina tadi. Setelah menjalani semua itu dan menunggu, hasil tes keluar. Lalu dibacakan oleh dokter dan ternyata Dina mengidap kanker. Seketika istri setia itu pingsan dan saat membuka matanya dia sudah berbaring di kasur rumah sakit dan melihat sosok suami tercinta. Ketika menjalani pengobatan, Sutanto selalu menemani istrinya dengan setia.
Karena biaya pengobatan kanker yang besar dan dia tetap ingin bersama istrinya. Pekerjaannya sebagai dosen dilepaskannya dan dia beralih sebagai tukang ojek. Dengan begitu, dia bekerja secara freelance dan selalu bisa mendukung istrinya untuk sembuh. Namun, Dina belum mengetahui hal itu sampai ada suster yang menceritakannya. Setelah ada cerita dari suster, Dina langsung menanyai Sutanto dan mereka berdua bercerita sambil menangis.
Itulah cerita cinta sejati yang takkan hilang walau ada penghalang besar seperti penyakit sekalipun.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon